Sunday, November 2, 2008

Israel Layak Masuk Guiness Book “Terkejam”


PDF Print E-mail
Sunday, 02 November 2008 02:33

Karena banyak "kekejaman” yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata, maka diusulkan Israel dimasukkan dalam Guiness Book of Record


Hidayatullah.com—Usulan ini disampaikan Isa Al Qadumi, salah satu peserta International Humanitarian Conference on Assistanship for Victim of Occupation (Konferensi Internasional untuk Kemanusiaan dan Penjajahan di Palestina), yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Sebagaimana diketahui, Guiness Book of Record merupakan buku catatan dunia yang merekam kejadian luar biasa atau kejadian-kejadian istimewa yang amat jarang terjadi. Melihat berbagai kekejaman keji yang dilakukan Israel, maka Negara Yahudi ini dinilai bisa diabadikan namanya dalam buku ini.

Menurut peserta yang berasal dari Kuwait ini. "Kelakuan" Isreal terhadap bangsa Palestina, telah memecahkan rekor. Banyak hal-hal aneh dan ganjil yang bisa ditemukan. Peserta yang selalu mengenakan jubah putih itu menjelaskan banyak poin "yang dikantongi" Israel yang bisa jadi "modal" untuk tampil sebagai pemecah rekor dalam banyak hal.

Al Qadumi mencatat 11 poin “keistimewaan” Israel. Diantaranya adalah;

1. Israel adalah satu-satunya negara yang diakui sebagai anggota PBB dengan syarat-syarat yang tidak pernah dipenuhi dan dipatuhi hingga kini.

2. Israel juga satu-satunya negara yang tidak memiliki batas-batas geografis yang jelas dengan negara-negara sekitarnya, dan itu berlangsung hingga saat ini.

3. Israel juga merupakan satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki perundang-undangan yang lengkap dan tertulis, dan itu berlaku hingga kini. Israel adalah negara tanpa undang-undang.

4. Poin lainnya adalah; Israel satu-satunya negara yanng menajikan orang asing sabagai penduduk dengan cara mengusir penduduk asli.

5. Israel juga satu-satunya negara yang merekomendasikan pembunuhan terhadap anak-anak, orang jompo, wanita yang nota bene merupakan penduduk sipil, negara yang memiliki kebebasan dalam kepemilikan senjata nuklir, tanpa ada pengawasan sama sekali.

6. Israel adalah satu-satunya negara yang tidak memiliki pendududuk, karena semua penghuninya adalah tentara, termasuk kaum wanita.

7. Satu-satunta negara di dunia yang menodai tempat-tempat suci Islam, dan merubah masjid menjadi kandang ternak dan tempat prostitusi.

8. Memiliki penjara terluas di dunia. Temboknya lebih panjang dua kali lipat daripada tembok berlin dan tingginya dua kali lipat tembok yang terkenal itu. Penjara itu bernama Gaza.

9. Tahanan terbanyak juga berhasil dipecahkan oleh Israel, dimana dalam wilayah "penjara Gaza" hidup sekitar 3 juta jiwa.

10. Tidak hanya itu, ada pemerintahan di belaik jeruji besi, dimana 7 menteri dan 40 anggota parlemen yang ditahan Israel.

11. Dalam masalah pembunuhan, Israel tetap sebagai pemecah rekor. Yakni pembunuhan oleh militer yang berusi termuda, yang menyebabkan anak berumur 10 hari tewas.Dalam masalah tahan-menahan, Israel tetap menjadi "jago" yang tak terkalahkan. Tahanan terbanyak di negeri itu telah mencapai 700.000 orang. Tidak ada satu negara pun di dunia bisa menandingi Israel. [tho/www.hidayatullah.com]


0 Komentar:

Post a Comment

<< Home